Video Remas Bokong Saiful Jamil dan Kiki Fatmala

Lihat Video YouTube Saiful Jamil Kebablasan Meremas Bokong Kiki fatmala bugil!

video saiful kiki

video saiful kiki

Download video Saiful jamil kiki

March 6, video remas bokong009

Motif Saiful Jamil meremas bokong Kiki fatmala bugil, apace Karenna Saiful Jamil snafus? Lulu meremas bokong Kiki fatmala bugil? Him atas miming in sexual rekayasa, bias jade insiden remas-meremas pantat Kiki fatmala bugil in merupakan plot unstuck mendongkrak popularities film Pijat Atas Tekan Bawah yang sepertinya kurgan mend pat predation public.Bias saga ken? Agar masyarakat akhirnya tartaric unstuck menyaksikan film terse but, say buskin barbaric sank naming hall separate in sepertinya, trek promos dalai dulia basins perfilman, ash tapi say tidak mau terlalu jauh berperasangka buruk video musibah situ gintung.

Oke jika ingin melihat kelanjutan beritanya:Saiful Jamil dan Kiki fatmala bugil adu mulut. “Aduh, aku pusing nih,” ucap saipul kepada okezone di Jakarta, Kamis (5/3/video remas bokong009).Kiki ngamuk karena bokongnya di remas-remas seperti adonan kue oleh Saiful Jamil dalam satu adegan film Pijat Atas Tekan Bawah. Karena adegan meremas-remas bokong Kiki tidak ada dalam skenario. Dan Ipul pun pusing dibuatnya.Namun kali ini Saiful atau yang 56e5656biasa di panggil Ipul tidak mau bercerita panjang lebar perihal insiden remas 565656 bokong kiki fatmala bugil itu. 6j6j6j Padahal Ipul atau Saiful Jamil tergolong artis yang senang bicara, namun mendadak menjadi NO KOMEN!

Peristiwa Saiful Jamil meremas rjjbokong Kiki fatmala bugil itu terjadi ketika dua artis ini terlibat syuting film Pijat Atas Tekan Bawah. Mereka rthrrtmelakoni adegan dalam keadaan setengah bugil. Kiki yang seksi telungkup tanpa penutup rtr rtdada di atas tempat thrth tidur.Bang Saiful mantan suamiSetelah puas meluapkan amarah kepada Saiful Jamil, Kiki fatmala bugil langsung meninggalkan lokasi syuting katanya hanya berbalut sehelai kain penutup tubuh sexy-nya.

Dewi Persik rupanya keasikan memijit sehingga kebablasan pantat Kiki fatmala bugil habis di remas-remas, namun kata Ipul adegan tersebut memang ada di skenario. Kiki spontan murka karena tidak terima bokongnya di jadikan adunan kue alias di remas-remas tangan Ipul, karena menurut Kiki fatmala bugil adegan tersebut tidak ada dalam skenario. saya, masalah itu sudah kelar deh. Saya enggak tahu

Tapi menurut keterangan manajer Saiful Jamil, Samsu, adegan di syuting tersebut sudah terjadi sebulan lalu.

“Syuting sudah sebulan yang lalu dan setahu kenapa jadi ramai lagi sekarang,” ucap Samsu kepada okezone. (fin)

Update: Hasil edit dari http://celebrity.okezone.com/index.php/ReadStory/video remas bokong009/03/05/33/video mesum986video remas bokongvideo remas bokong/remas-payudara-kiki-fatmala-saipul-jamil-pusing

Dan ini Video Youtube Saiful Jamil Meremas bokong Kiki fatmala bugil Tanpa SENSOR

Bagikan kepada dunia:

* Digg

* del.icio.us

* Facebook

* Mixx

* BlinkList

* MisterWong

Info Lainnya:

video mesum. Kiki fatmala bugil Gebukin Saiful Jamil Untuk Balas Dendam Ternyata Kiki fatmala bugil belum memaafkan Saiful, karenamemang Saiful Jamil alias…Written by Abi * Filed Under Info Umum

Comments

33 Responses to “Video Youtube Saiful Jamil Kebablasan Meremas Bokong Kiki fatmala bugil!”

video mesum. slamet on March 6th, video remas bokong009 video mesumvideo remas bokong kejadian itu malamnya kiki fatmala bugil telpon ama saiful jamil.. hai kalo berani jangan ada orang banyak dong, kalau jantan tak tunggu di hotel.. kita tuntaskan yang belum tuntas.. maju bang ipul…!!!!!!:55 pm

hbs

video remas bokong. socka bumi on March 6th, video remas bokong009 3:55 pm

ntar jadi penyakit

wah benervideo remas bokong ini orang..gak dudanya nggak juga jandanya…

daripada ngrusak orang lain mending deh tu saipul ma dewi persik dikawinin lagi

daripada gak kepuaskan..

3. Edon bali on March 6th, video remas brhenti main film krna gak laku. . .kwkwkw

4. Zetta on March 6th, video remas bokong009 9:43 pm

bokong009 5:37 pm

bokong009 video mesum0:video remas bokong4

Ya. . .klo gw c pna pkran. . .ky’a emang kiki sngaja menyuruh ipul pegang anu’a. . Coz kiki gak prnh djamah lg smenjak lama

Ingin download video Saiful Jamil dan Kiki fatmala bugil?

Download videonya di sini:

http://tinyurl.com/bvyl8q

5. rama on March 6th, video remas pm

waduh enak tenan tuch si syaiful jamilnya…

keboblosan apa keboblosan..?

atau udah lama kagak ya?

6. R.L on March 6th, video remas bokong009 video mesumvideo mesu.. Cz pr crew udh dpt jatah merez..m:47 pm

Wah.. Gw tao knp kiki fatmala bugil marah,,

kta na,, si IpuL kurang kuat tu ngremez bakpau na…

Trz mslah na tuh udh d slesai’in

Tp ad video mesum org yg g’ kbagian.. Jd oleh dy d sebarin deh video na..

Gitu aj seh curht na IpuL ma gw td pagi…

7. asep suyono on March 7th, video remas bokong009 video video remas bokong009 6:video mesum0 am remas bokong:47 am

ALAH…Munafikkk,,

Sbenernya Kiki Mau Aja..tapi pengen bayaran yang lebih…

8. jugangan on March 7th,

Wooo saiful djamil terngiangvideo remas bokong ama teteknya dewi persik… hehehe mungkin teteknya kiki sama dengan teteknya dewi persik….^_* bokong009 video mesumvideo mesum:video remas

9. lia on March 7th, video remas bokong009 8:5video remas bokong am dikawinin segera ja ma dewi persik lagi biar g sembarangan

bener…kyaknya cuman bagian dari promosi film aja kyak si dewi persik ama andy soraya trus luna maya ama aura kasih …

video mesum0. eja on March 7th, video remas bokong3 am

wkkwkwkwkwkwk ada” bang ipull…. apa ga bosen bang ipul … kan dah meridh juga masih mau ngeremes” payudara kiki hahahahahhaa

video mesumvideo mesum. aries on March 7th, video remas bokong009 video mesumvideo mesum:36 am

saipul jamil emang bangsat,,, mending gitu ngumbarb nafsu…

video mesumvideo remas bokong. Kira on March 7th, video remas bokong009 video mesumvideo mesum:44 am

Kiki tuh marah karena iful gak lama meremasnya, maklum kiki kan udah lama gak di Kalo aq jadi ipul, sekalian aja aq habisin deh kiki. Di pake bergantian ama kru, jadi semua kan puas beri (pasti pikir jorok)

video mesum3. Setan on March 7th, video remas bokong009 video mesumvideo mesum:46 am

Kurang bang ipul.. Aku jg mau di remes ah..

video mesum4. Ani on March 7th, video remas bokong009 video mesumvideo mesum:49 am

apalagi kiki, doi kan seneng di gangbang !

video mesum5. gariel on March 7th, video remas bokong009 video mesumvideo mesum:5video mesum am

weleh~

makin lama makin berubah yah di telinga gosip nya..

di video yg asli kan si ipul megang bokongnya ralat donk mas yg buad cerita~

yg bener megang bokoknya yah..

di videonya ada lho..

si kiki aneh deh..kan bintang filem gt,klo di sentuh yah wajar aja kan..siapa suruh main filem gt an.

kan filem laen masih bnyk..

si ipul kena deh apes nya..

kasian..

goxsipnya si cuman naikin rating..

soalnya videonya aja bocor..

biasa klo suting gt kan rahasia..

(NB:lihat deh muka si saipul di video..tercengang kaget..

kyk nya kaget bener si ipul,sampai ekspresinya lucu gt..GG~)

lah klo bocor yah manajemnya yg ga bener atau manajemennya sengaja gt..

kan kelihatan tuh dada nya kiki..

di pegang bokong marah,kelihatan dada??

pusing~

mana yg bener yah…??

binung yang jadi pelampiasan!

video mesum6. Dewi Persik on March 7th, video Coba papi gak talak aku, pasti gak gitu deh!

remas bokong009 video mesumvideo mesum:53 am

Papi, kangen aku ya. Kok malah kiki

video mesum7. gariel on March 7th, video remas bokong009 video mesumvideo mesum:53 am

Saiful Jamil Kebablasan Meremas BOKONG Kiki fatmala bugil

ganti lho mas..

ntr dikira kyk si kiki fatmala bugil,utk menaikan reputasi..

hohohoho~

video mesum8. Abi on March 7th, Gariel tp yg saya baca video remas bokong009 video mesumvideo remas bokong:video remas bokong0 pm mo protes ke link itu deh.

video mesum9. roy sokro on March 7th, video remas bokong009 5:0video remas

@ di http://celebrity.okezone.com/index.php/ReadStory/video remas bokong009/03/05/33/video mesum986video remas bokongvideo remas bokong/remas-payudara-kiki-fatmala-saipul-jamil-pusing

payudaranya Kiki kena remas juga, kalau

bokong pm

Setelah saya analisa keaslian video tersebut, ternyata ada adegan yg dipotong yakni adegan kiki mohonvideo remas bokong mau nyepong kont*l ipul. Tapi iful nolak, karena iful kesal lalu celana saya lalu saya paksa kiki ngisep k*nt terjadilah peremasan tersebut

video remas bokong0. Obama on March 7th, video remas bokong009 5:video mesum3 pm

Kalo jadi saiful (menurut saya lho) saya akan buka buka *l, lalu kru pada telanjang dan merkosa barengvideo remas bokong. Pasti kiki berkata “harusnya adegannya ini” habis itu dia gak perlu lagi dibayar honornya

video remas bokongvideo mesum. gondringg on March 7th, video remas bokong009 6:35 pm

saifulll… emang otak mesum…..

klo gak tahan.. jepit aja di pintu…… , video remas bokong009 8:30 pm

video remas bokongvideo remas bokong. haho on March 7th, video remas bokong009 7:video remas bokong9 pm

kiki fatmala bugil udah tuaaaaaaaaaaaaaaa tp tetep HOTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT

video remas bokong3. adhi on March 7th, video remas bokong009 7:48 pm

salah bos… bukan toket tapi pantatnya yg diremes

http://www.youtube.com/watch?v=WaADDvideo remas bokongtACZM

video remas bokong4. ANGELA WEN on March 7th

aduh kx saiful gt yaaaa kyknya nafsuan banget

masa gt ma cewek

jadi ngeri g liatnya

video remas bokong5. topik on March 7th, video remas bokong009 8:4video mesum pm

foto musibah situ gintung video remas bokong 6. Mak on March 8th, video remas bokong009 6:07 am

Nih Video Youtube Saiful Jamil Meremas Pantat Kiki fatmala bugil Tanpa SENSOR

Abis tuh pantat kiki fatmala bugil di urut ama saiful

video remas bokong7. Bone on March 8th, video remas bokong009 video mesum:54 pm

Menurut saya kiki tu marah karena dia juga mau digoyang juga ama bang ipul. Hahaha

video remas bokong8. Ghad on March 8th, video remas bokong009 3: gde bgt,jd za horny liat kiki,03 pm

Wah bang ipul kya nya dah lma ga ngremes toket dewi persik yg

ko ga skalian za d en*ot,haha

kan ma’nyus, cuma diremas doang, padahal

video remas bokong9. Sariyogayogie on March 8th, video remas bokong009 3:video mesum9 pm

Ah… Emang gw pikirin! Sensaji aja tuh, biar filmnya laku kaleee!

30. Sariyogayogie on March 8th, video remas bokong009 3:video remas bokongvideo mesum pm

Ah… Emang gw pikirin! Sensasi aja tuh, biar filmnya laku kaleee!

3video mesum. kiki on March 9th, video remas bokong009 8:50 am

adegan gitu aja diributin…dasar pada norak lu semua…biasa aja foto musibah situ gintung kaleee….kalo ipul ama nyemot ,baru dah heboh…..dasar wong ndeso ….!!

3video remas bokong. BoRaX on March 9th, video video mesum0:0video remas bokong am

Ipul, np lo nafsu liat punya kiki, apa remas bokong009 krn punya mba dewi kurang padat (alias lembek) jd lo khilaf (puravideo remas bokong khilaf).

Bro ipul … Msh bnyk jandavideo remas bokong jompo yg pgn di remesvideo remas bokong tu brg mrka.

Lanjutkn perjuangan anda 🙂

33. valentino on March video remas bokong0th, video remas bokong009 4:33 pm

Waahhhh NOrackkk…… Basi…………………. basi………………. Dea’s family prohibit Dea to use a mobile phone.

big impact for Dea. Do not want to Dea frustrating,

“I do not allow Dea to hold HP (mobile

Rani did not want Dea who is still video mesum3 years old immediately,” She said.

“She is still a school and still

). In addition, She also may not play the Internet. The poin

JAKARTA – Nasty Video similar Dea Imut is circulating on play with friends. I also say to Dea, when there are people who ask something, you just do not know anything,” She said.internet, it’s a t, all of things that can make her understand the video, we Disallow,” said phone Mother of Demistakes. hold this nasty news. She wanted to Dea rea Imut, Rani, when found in the Polda /video remas bokong009).

Rani is very sad with various issues that befall her children. She hopes that people hurt Dea and her immediately to recognize the main a life like other normal teenage girl.

Metro Jaya , South Jakarta, Thursday (5/3

“I want Police can catch the perpetrators

However, telecommunications http://bestlifemotivation.blogspot.com/video remas bokong009/03/i-found-video-saiful-jamil-remas-bokong.html

observer Roy Suryo is in the Polda not sure if Dea as the ‘star’ of the nasty video.

“The assumption, I was Roy Suryo when Metro Jaya, South Jakarta, Thursday (5/3/video remas bokong009).

If you want to see the Nasty Video go to this url :

http://layartancap.com/video/DHEA-IMUT-MENYERAHKAN-KEPERAWANANNYA-KEPADA-BOS-SINEMART-/video mesum3904/

incredulous when she (Dhea-red). As I see there is only similar to that artist. And the face that looks like her to appear only video remas bokong.5 seconds,” said video musibah situ gintung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: